Jumat, 20 Mei 2011

TANYA - JAWAB

Pemesanan Barang

* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.


* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.


* Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya. Pembayaran Dan Pengiriman

* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda.

* Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
boleh.

* Berapa lama saya diharuskan membayar barang yang sudah saya pesan ?
Secepatnya. Kami memberikan jangka waktu selama 3 hari untuk melunasi pesanan anda tersebut, agar barang dapat segera dikirim. Setelah melakukan pembayaran anda dapat mengkonfirmasikan ke kami melalui telp atau SMS ke : 0852 5977 3127

* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI, kami juga megasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.

* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.

* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima selambat-lambatnya 1-2 hari (Jabotabek) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota)

Photobucket
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More